Jumat, 16 Oktober 2015

Targhib Muharram ( Pawai Obor ) Tahun Baru Muharram 1437 Hijriah

Nur Zain Pradana selaku ketua madrasah membuka acara targhib muharram 1437 H
Antusias siswa madrasah dan undangan untuk acara pawai obor

Targhib Muharram 1437 MDTA AL-FURQON Cibitung
Cibitung - Kab.Bekasi, 13 Oktober 2015, Madrasah Diniyah Takmiliyah ( MDTA ) Al-Furqon Cibitung mengadakan acara targhib muharrom ( pawai obor ) yang memang sudah agenda tahunan madrasah. Kegiatan ini yaitu pawai obor mengelilingi kampung selang cau cibitung dan sekitarnya.

Untuk tahun ini, agenda targhib muharram diketuai oleh Pharas Aji Sulityo. Tamu undangan pawai obor ini dari TPA sekitar kampung selang cau.

Warga kampung selang cau pun merasa senang dan gembira ketika rombongan melewati di depan rumahnya, dan warga kampung selang cau pun beramai ramai berkumpul untuk melihat rombongan pawai obor ini.

Nur Zain Pradana selaku ketua madrasah merasa bersyukur atas lancarnya kegiatan targhib muharram ini dan berterimakasih kepada mentor mentor yang sudah bersemangat menjalankan acara ini, dan juga warga yang membantu kelancaran acara ini. Semoga dengan adanya acara tahunan ini, banyak warga kampung selang cau yang mulai giat dalam menjalankan ibadah, berbuat kebaikan dan mengurangi kemaksiatan. amiiiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar